Aji terus

siang-siang yang begitu ‘sejuk’ dapet bbm dari (you know lah).hahha.
ini engga mengada2 kok.cek aja nih percakapan nya hahha.

Continue reading

Advertisements

Nikmatnya ~

entah ini dia berdua engga punya rumah atau gimana ya…kaya nya hobi banget tidur bareng,dan orang nya itu2 juga.

Minggu Ceria

hari minggu emng paling enak puas-puasin tidur,tapi engga buat gue.karena gue ada kegiatan gowes pagi *walaupun maksa bangun* hahah…

malem nya gue engga pulang kerumah,tapi gue nginep rumah nya aris.alhasil tidur lumayan larut dan pas subuh bokap nya aris bangunin.dia minta dianterin. dengan mata berat gue usahain buat melek.akhirnya gue sama aris ini nganterin bokap nya.dengan udara yg masih dingin dan bnr2 baru bangun serasa mimpi aja.slesai nganter gue sama aris balik.dan gue langsung balik kerumah buat siap-siap gowes….engga lama rapih-rapih gue sama aris siap barangkat,aris ngajak temen nya dan janjian di depan gang rumah temen nya aris. #skip 😀  Continue reading

Stresss….

 

wanita ini kerja begitu keras,sehingga tampak seperti ini.wkwkwkkwkwk
sehari-hari wanita ini mengerjakan microsoft excel.bisa jadi karena kebanyakan VlookUp Dan Vipot jadi kya gini kali ya…hahahah
#Peace Mba 😀

Damn !

nemu juga foto gw sendiri.wkwkwkwk….ini hasil jepretan temen kantor.waktu ngambil gambarnya pun itu jam satu pagian gitu *klo ga salah.gw emng kalo tidur suka mangap.hahahaha 😀 *aib

ZZzzzZz ~

gambar diambil hari sabtu,jam *lupa
pules banget ni orang tidur nya,padahal ada yg miscall 2 kali dan hp nya pun bernada sama bergetar.entah budek apa gimana ini gw jg engga ngerti.. 😀

Males !

ini gambar hasil jepret di kantor…*wkwkwkwkwkw
nama nih orang “Findy Pratiwi” *sorry sist…hahahah
engga sengaja juga sih dapet pose kaya gini….. 😀