Short story about me, Septian

hmmmm…bismillah dulu biar engga grogi.. 😀

yappp..nama lengkap gue “Septian Anugrah Putra” biasa dipanggil tian, kalo dikantor suka di panggil asep, anugrah, bahkan anu, hahahah…gue anak terakhir dari 3 bersaudara,kakak gue dua-duanya cewek…yg pertama namanya “Dewi Lestari”,yg ke dua namanya “Dwi Indriyati”.
dari nama gue udah terlihat jelas kalo gue lahir di bulan September tepatnya tanggal 27 September 1992.Gue itu orang yg lumayan cukup jail, tapi sekarang udah gue kurang-kurangin kok 😀

Dari kecil gue slalu diajarin buat jadi orang disiplin dan yang paling penting itu gue slalu diajarin hidup prihatin, jadi waktu kecil uew engga pernah dikasih barang2 yg wah-wah… alhasil mesti nangis dulu kalo mau dibeliin hehehe… Waktu masih TK inget banget gue suka diajak pergi-pergi sama papi kemana-mana tanpa bilang sama orang rumah. Jalan-jalannya sih cuma mondar mandir naik bis kesana kemari tanpa tujuan, itu yang paling gue suka dari papi. Papi sering ngajak gw kemuseum-museum, mungkin mau ngenalin sejarah ke gue kali ya dari kecil… 😀

Waktu kecil gue jadi anak yang bandel, gue lebih milih main sama orang yg umur nya jauh dari gue, abis kalo main sama anak seumuran digituin doang nangis..wkwkwkwk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s